Minggu, 18 September 2011


Mereka adalah para calon penumpang KA kelas ekonomi rute Madiun-Tanahabang, yang sebelumnya menumpuk di halaman stasiun sejak pagi. Penumpang masuk secara bersamaan setelah petugas memberikan tanda bahwa kereta api telah siap diisi.
Madiun, rockmanticks.co.cc Peningkatan jumlah pemudik pada arus balik di Stasiun Kota Madiun, Jawa Timur, memicu aksi saling dorong dan desak-desakan antar-pemudik. Bahkan, aksi saling dorong sudah terjadi saat pemudik memasuki gerbang stasiun.Ratusan calon penumpang kereta api itu berebutan masuk duluan, agar dapat masuk secepatnya ke gerbong kereta api.Padahal, banyak di antara  calon penumpang kereta api itu adalah orangtua, dan yang membawa balita.

Penumpukan penumpang itu disebabkan oleh penerapan sistem boarding pass yang diterapkan PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi VII Madiun


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

Rockmanticks menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Rockmanticks berhak untuk tidak menampilkan komentar yang di anggap tidak etis, kasar, berisi fitnah atau berbau SARA.